Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Usai Piala Jenderal Sudirman, Ada 6 Turnamen Sepakbola Menanti

Usai Piala Jenderal Sudirman, Ada 6 Turnamen Sepakbola Menanti

4piala sudirman20

Pasca Piala Jenderal Sudirman, masih ada sejumlah turnamen yang sedang mengantri untuk digelar. Dikabarkan ada enam turnamen yang siap digulirkan.

Menurut Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto, bahwa jadwal yang diajukan oleh penyelenggara turnamen tersebut cukup berdekatan. Enam turmanen tersebut rencananya akan digelar pada bulan Februari.

Oleh karena itu, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Tim Transisi, segera melakukan koordinasi untuk membuat jadwal, agar tidak bentrok turnamen itu.

Adapun enam turnamen yang akan di gelar seperti Piala Bhayangkara, Piala Gubernur Kalimantan Timur, Piala Bung Karno, Marah Halim Cup, Piala Irman Gusman, dan Kompetisi Independen.

“BOPI dan Tim Transisi tidak ingin turnamen itu bentrok, sehingga mereka akan melakukan penyesuaian jadwal. Sebab tim peserta dan pemain yang ikut sebenarnya tidak jauh dari itu-itu saja,” papr Gatot di Kantor Kemenpora, Senin (25/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...