Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Usai Prom Night , Guru Cantik Ini Dituduh Tiduri Siswanya

Usai Prom Night , Guru Cantik Ini Dituduh Tiduri Siswanya

Isabelle Graham seorang guru bahasa Prancis dituduh telah melakukan hubungan seksual dengan remaja yang merupakan muridnya sendiri pada malam hari setelah acara prom night selesai.

isabella-graham8

Isabelle Graham tertangkap dengan muridnya yang berusia 17 tahun di kamar hotel Travelodge di Edinburgh Skotlandia, tempat mereka menginap. Kini guru yang telah memiliki istri itu terancam kehilangan pekerjaannya karena tuduhan tersebut.

General Teaching Council Scotland (GTCS) akan memutuskan masa depan Graham. Kasus ini terungkap setelah foto mereka tersebar di media sosial. Sayangnya Graham tidak hadir pada persidangan kasusnya tersebut. Ia hanya diwakili pengacaranya.

Sang pengacara menjelaskan, Graham tidak ingat peristiwa setelah prom night tersebut. Yang ia ingat ia hanya meminum empat gelas anggur. Graham mengira minumannya telah dicampur dengan obat tidur. Kemudian GTCS menuduh Graham pergi dengan muridnya itu ke sebuah hotel terdekat.

Guru di Whitburn Academy West Lothian Skotlandia itu diduga telah menghabiskan tiga jam dengan muridnya dengan minum-minuman beralkohol dan melakukan hubungan seksual berulang kali. Fraser Thomson seorang polisi yang menyelidiki kasus tersebut, menjadikan rekaman CCTV sebagai dasar.

Dari CCTV Fraser Thomson melihat sang murid dan Graham berbaring di tempat tidur. Satu di atas selimut dan satu di bawah selimut. Menurut GTCS, Graham berbuat seperti itu akibat anggur yang ia minum. Namun hal itu berbeda dengan komentar yang dikatakan saksi.

DS Keith Mailer yang menyelidiki kasus ini mengatakan, juga khawatir bahwa minumannya telah “dibubuhi”. Tapi hal itu tidak terbukti setelah diuji di rumah sakit. Suami Graham, Andrew Wilkie mengaku bahwa istrinya itu adalah sosok yang taat agama sehingga ia yakin tuduhan itu palsu.

Sidang prosedural tertutup dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sekarang Graham tinggal di luar Skotlandia. Ia tidak hadir di persidangan meskipun ia muncul pada layanan video call. Atas kejadian tersebut, Graham mengundurkan diri dari posisinya sebagai guru di Whitburn Academy.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...