Home / Berita / Usai Shalat Ied, Sekeluarga Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Liar

Usai Shalat Ied, Sekeluarga Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Liar

korban tabrakan kereta api kalideres
korban tabrakan kereta api kalideres

Jakarta-  Satu keluarga,   terdiri dari ayah, ibu dan dua anak tewas saat sepeda motor yang mereka naiki melintas di sebuah perlintasan kereta api antara Kalideres-Poris ‎yang tidak menggunakan penutup, jumat  17 Juli usai shalat idul fitri. Keempat jenazah sampai sore ini masih disimpan di  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk menjalani proses otopsi.

“Anaknya itu dua, laki-laki berusia 12 tahun dan perempuan usianya 13 tahun. Mereka sudah dibawa ke RSCM untuk otopsi,” kata Senior Manager Corporate Communication PT KAI Daops 1, Bambang S Prayitno‎. Korban tewas itu diketahui bernama  Firmansyah, istrinya Maysari serta kedua anak mereka.

Perlintasan kereta api  Kelideres- Poris  memang dikenal sebagai perintasan kereta api yang sangat berbahaya karena tidak dilengkapi papan pengaman yang memadai, melainkan   hanya sebah bambu sebagai penanda batasan motor bila kereta melintas.

Perlintasan itu sudah beberapa kali menelan korban. Sehari sebelumnya  seorang pengendara motor wanita tewas tertabrak kereta di lintasan itu. ***

Baca Juga

WWF Indonesia Yakini Kucing Besar di Ujung Kulon Bukan Harimau Jawa

Pandeglang – World Wildlife Fund (WWF) Indonesia meragukan dugaan penemuan harimau Jawa di Taman Nasional ...