Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Usai Star Wars, Iko Uwais Main Mortal Kombat Jadi Sub Zero

Usai Star Wars, Iko Uwais Main Mortal Kombat Jadi Sub Zero

Aktor asal Indonesia, Iko Uwais akan kembali melebarkan sayap di Hollywood.

Usai Star Wars, Iku Uwais Main Mortal Kombat Jadi Sub Zero

Pasalnya setelah mengambil peran dalam film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais akan membintangi film Mortal Kombat. Kabar keterlibatan Iko Uwais dalam film Mortal Kombat sudah tercium sejak lama, meski simpang siur.

Kini seperti yang dilansir Fraghero.com, Mortal Kombat telah merilis pemain film yang akan terlibat dalam film yang diangkat dari games terkenal ini. Dari jajaran pemain film tersebut, hadirlah nama Iko Uwais yang menarik perhatian.

Pemain berusia 33 tahun ini, memang sudah mendunia karena aktingnya yang bagus dalam film The Raid dan sempat dilirik rumah produksi Hollywood. Kabarnya Iko Uwais akan memerankan karakter yang sangat terkenal yaitu Sub Zero.

Sosok ini mempunyai kekuatan tendangan batu es yang sangat melegenda tersebut dan disebut-sebut pas dengan karakter yang dimiliki oleh Iko Uwais. Iko Uwais memang dinilai pantas bergabung bersama dengan keduabelas aktor lainnya yang akan bermain dalam film garapan sutradara Dana Skvarek II.

Film Mortal Kombat sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Selain Iko Uwais sejumlah aktor seperti Daniel Wu, Megan Fox, Jason Momoa, Liam Neeson dan Vin Diesel akan bergabung dalam film Mortal Kombat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...