Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Usain Bolt Pun Ogah Dilatih Louis van Gaal

Usain Bolt Pun Ogah Dilatih Louis van Gaal

Usain Bolt

Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, menegaskan bahwa ia tak suka dengan cara melatih dari manajer Manchester United, Louis van Gaal. Bolt yang memang sejak lama bercita-cita bermain bagi United mengakui bahwa lebih baik dirinya mengurungkan mimpinya itu daripada dilatih oleh Van Gaal.

Bolt yang merupakan penggemar United memang tidak terlalu suka dengan Van Gaal. Sang pelari pun bahkan tidak terlalu terkesan dengan keberhasilan United mengalahkan Liverpool di Anfield kemarin. Meski menang, namun sejatinya United terus ditekan habis oleh Liverpool namun selamat berkat aksi dari David De Gea dan gol dari Wayne Rooney.

“Lihat lah Van Gaal. Saya pikir saya tidak akan mau dilatih olehnya. Jadi lebih baik saya menunggu ketika nanti United sudah berganti manajer,” kata Bolt pada reporter dalam acara Jamaican Sportsman of the Year Awards.

Van Gaal sendiri memang semakin diterpa kritik di musim keduanya melatih United ini. Banyak yang menganggap Van Gaal sudah minim kreasi dan membuat permainan United menjadi sangat membosankan meski menang. Bahkan sebelumnya, United sempat tidak bisa menang dalam delapan pertandingan beruntun termasuk tersingkir di fase grup Liga Champions.

Sementara itu Bolt sendiri sebelumnya juga pernah mengucapkan bahwa ia adalah solusi mandulnya lini depan United. Tentu saja apa yang ia ucapkan hanya candaan semata sekaligus melampiaskan rasa gemasnya akan permainan United musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...