Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina ABG Alami Keputihan, Ini 5 Cara Mengatasinya!

Vagina ABG Alami Keputihan, Ini 5 Cara Mengatasinya!

Vagina Remaja ABG Alami Keputihan, Lawan Dengan 5 Cara Ini!

Keputihan pada vagina bisa dialami siapa saja, baik bagi para ABG atau pun wanita yang sudah beranjak tua. Menurut berbagai sumber, keputihan adalah suatu istilah medis untuk menyebut suatu  keadaan dimana seorang wanita mengalami pengeluaran cairan yang bersifat kental, berwarna agak putih sampai putih kekuningan.

Keputihan dapat dibagi menjadi dua jenis, fisiologis dan patologis. Keputihan fisiologis terjadi ketika masa subur (sebelum atau sesudah menstruasi) vagina akan mengeluarkan lendir nggak berbau dan nggak berwarna. Sementara keputihan patologis mengeluarkan banyak lendir yang berbau, berwarna, dan menyebabkan gatal.

ABG terkadang memang suka menganggap remeh untuk menjaga kesehatan organ intim. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi keputihan pada vagina, yang dikutip dari berbagai sumber!

  1. Pakai pembalut yang tepat. Apabila sedang menstruasi, maka gantilah pembalut sesering mungkin.
  2. Jaga kelembaban vagina. Pakailah pakaian dalam yang kering dan berpori-pori agar udara bisa masuk. Jangan menggunakan celana yang terlalu ketat. Kurangi melakukan kegiatan yang bisa membuat vagina basah atau lembab, karena bisa menimbulkan jamur.
  3. Pakailah daun sirih. Caranya dengan merebus daun sirih, lantas air hasil rebusan tersebut digunakan untuk membasuh vagina.
  4. Hindari stres dan berolahraga. Masalah yang mengintai remaja ABG bisa saja menyebabkan stres. Situasi psikologis ini rupanya menjadi salah satu faktor munculnya keputihan. Selain menghindari stres, olahraga yang teratur dan jaga pola makan juga menjadi cara baik untuk mengatasi keputihan.
  5. Bersihkan vagina dengan tepat. Lakukan cara yang benar ketika membersihkan ‘Miss V’ dan pilih cairan pembersih yang ph-nya cocok.
Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...