Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Vagina ABG Terbakar, Karena Kesalahan Apotek

Vagina ABG Terbakar, Karena Kesalahan Apotek

Seorang wanita berusia 21 tahun mengalami luka bakar parah di vaginanya usai pap smear, hal itu terjadi akibat dokter menggunakan asam asetat murni untuk tes pap smear.

Parah, Vagina ABG Ini Terbakar!

Seperti yang dilansir Thesun, setidaknya 80 persen vagina dari wanita asal Selandia Baru itu mengalami luka bakar kimia setelah pap smear. Ia kemudian pergi ke Wakefield Specialist Centre Wellington untuk melalukan Kolposkopi. Hasilnya ditemukan asam asetat yang seharusnya diencerkan sampai 5 persen, namun yang digunakan dokter 100 persen karena kesalahan staf di apotek dalam menyimpan asam.

Alhasil, sang wanita menggugat apotek Newton Pharmacy Mall. Wanita yang tak disebutkan namanya itu harus melalui proses pemulihan yang mahal dan traumatis setelah prosedur rutin itu menghancurkan hidupnya. Wanita itu juga telah menghabiskan lebih dari 800 poundsterling untuk pengobatan dalam tiga bulan terakhir.

“Ini sangat penting agar mereka mengubah sistem untuk menghindari hal ini terjadi pada orang lain” ungkap wanita itu, Selasa (29/9/15).

Pihak apotek yang seharusnya bertanggung jawab akhirnya mengirimkan voucher bahan bakar kendaraan sebesar 20 Poundsterling sebagai permintaan maaf. Namun wanita yang tak memiliki mobil itu mengatakan pemberian voucher seperti tamparan di wajahnya. Ia menuntut apotek menanggung semua tagihan medisnya.

“Saya tak diizinkan berjalan ke mana pun. Saya tak bisa duduk karena sakitnya parah” tambahnya.

Kabarnya, kelalaian manusia itu menyebabkan dua wanita mengalami luka yang parah. Dan pihak apotek sedang menyelidiki kekeliruan dalam melabelkan asam. Selain itu Health and Disability Commissioner sudah melakukan penyelidikan, tetapi bisa memakan waktu hingga dua tahun untuk menyelesaikan masalah ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

vaksin-palsu-bayi-

Kasus Vaksin Palsu; Polisi beberkan : ada Oknum Dokter yang Cari Vaksin Palsu di Pasar Pramuka & Jatinegara

  Polisi membeberkan kalau lokasi pencarian vaksin yang dilakukan oleh oknum dokter di Rumah Sakit ...