Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Bau Seperti Bawang, Apa Penyebabnya?

Vagina Bau Seperti Bawang, Apa Penyebabnya?

Vagina wanita rupanya juga bisa berbau seperti bawang.

Vagina Seperti Bau Bawang, Apa Penyebabnya

Pada dasarnya, tidak ada vagina yang bebas bau. “Setiap wanita memiliki aromanya sendiri dan itu adalah hal yang normal. Biasanya kita lebih sensitif pada aroma alami kita dan bukan berarti orang di sekitar kita juga bisa menciumnya” ungkap Dr.Vanessa Cullins, pakar dalam keluarga berencana di Amerika.

Namun ada beberapa faktor yang dapat membuat aroma vagina berubah. Seperti adanya infeksi, olahraga, keringat, perubahan hormonal dalam siklus menstruasi serta perubahan pada tingkat keasaman vagina.

Aroma vagina yang tidak sedap bisa menjadi tanda infeksi yang harus segera diatasi, terutama jika diikuti dengan keluarnya cairan yang tidak biasa. Tubuh kita pintar, saat vagina berusaha mengatakan sesuatu, jangan diabaikan” tambahnya.

Berbau seperti bawang penyebab adalah bau badan alami. Jika kita mengonsumsi cukup banyak bawang merah atau bawang putih, kita bisa menyekresi aroma bawang ini di urine dan cairan di vagina juga dapat berbau sedikit seperti aroma bawang.

Namun setelah 24-48 jam aromanya akan kembali normal. Tapi terkadang aroma bawang ini bisa disebabkan oleh urine, feses, atau dari anus. Cara terbaik mengurangi aroma ini adalah dengan membasuh dengan air dan sabun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...