Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Belum Licin, Penetrasi Pasti Sakit!

Vagina Belum Licin, Penetrasi Pasti Sakit!

Berdasarkan National Survey of Sexual Health and Behavior 2009, 30 persen wanita dilaporkan merasakan sakit saat berhubungan seks.

Vagina Belum Licin, Penetrasi Pasti Sakit!

Meski tidak banyak wanita yang merasakan sakit, bukan berarti itu adalah masalah yang biasa. Pakar kesehatan seksual, Debra Herbenick mengatakan sakit selama seks adalah sinyal dalam tubuh yang mengatakan ada sesuatu yang salah.

Ada beberapa penyebab vagina merasakan sakit ketika berhubungan seks. Salah satunya penetrasi akan terasa menyakitkan, jika bagian vagina belum cukup licin. Ditambah jaringan vagina tidak cukup dilumasi untuk penetrasi selama 5-7 menit, setelah otak mulai masuk dalam permainan.

Alhasil cukup penting untuk diketahui bahwa mandi air hangat sebelum bercinta bisa mengeringkan cairan vagina, begitu pula pil KB dan obat alergi. Solusinya cobalah menggunakan cairan pelumas sebelum bercinta. Mungkin anda tidak terlalu sering menggunakannya, tapi siapkan saja jika suatu saat cairan vagina kering.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...