Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran Alat Kelamin Pria, Asalkan…

Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran Alat Kelamin Pria, Asalkan…

Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran Alat Kelamin Pria, Asalkan...

Vagina rupanya bisa menerima semua ukuran alat kelamin pria, namun demikian tetap ada syarat sebelum hal itu terjadi. Syarat yang paling utama adalah ‘Miss V’ benar-benar sudah dilumasi secara cukup, sebelum melakukan hubungan seks. Langkah itu sebagai antisipasi apabila organ intim wanita menemui pasangan yang memiliki kelamin dengan ukuran besar.

Seperti yang diketahui jika tak semua wanita sepakat jika ukuran alat kelamin pasangannya bukanlah masalah saat bercinta. Dokter kandungan, Lauren Streicher seperti yang dilansir Womenshealthmag mengatakan secara umum sebagian besar vagina cocok untuk semua ukuran penis.

“Mengingat gairah dan pelumasan yang tepat, kebanyakan vagina dapat memperluas untuk bisa menyesuaikan dengan berbagai ukuran penis” ungkap Lauren Streicher.

Hanya saja ada pengecualian. Terkadang penis terlihat sangat besar untuk vagina seorang perempuan, jika itu terjadi penting bagi Anda untuk mencari tahu bagaimana hal itu bisa terjadi dan cara penyelesaiannya. Ada dua alasan besar mengapa bagian pria yang satu itu terlihat sangat besar.

Pertama Anda mungkin tidak terlalu terangsang. Jika seorang wanita tidak terangsang, sangat mungkin penis tidak akan bisa masuk ke vagina bahkan bisa melukai organ intim wanita. Untuk memperbaiki masakah ini, pastikan bagian intim wanita Anda benar-benar sudah dilumasi cukup sebelum melakukan seks. Mintalah pasangan untuk merangsang lewat foreplay sebelum masuk ke bagian utama.

Selain tidak terangsang, kemungkinan kedua adalah konsumsi obat-obatan tertentu yang bisa membuat vagina sedikit dehidrasi tanpa Anda sadari. Kebanyakan pil KB bisa membuat vagina mengering, begitu pula dengan obat anti histamin dan pengobatan radiasi untuk penderita kanker. Jika vagina terus menerus mengering, cobalah konsultasikan dengan dokter Anda untuk dapat memperbaiki keadaannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...