Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran, Asal…

Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran, Asal…

“Saya sarankan Anda melakukan foreplay lebih lama untuk membiarkan tubuh ‘memanas’ dan siap untuk intercourse sebelum penetrasi” ungkap Dr Hilda.

Vagina menerima semua ukuran

Terkadang seorang wanita merasakan sakit, saat melakukan hubungan seksual. Beberapa pihak menganggap jika rasa sakit itu muncul lebih disebabkan karena kurangnya pemanasan, sebelum melakukan hubungan. Hal itu pernah diungkapkan Dr Hilda Hutcherson.

Profesor klinis di bidang obstetri dan ginekologi dari College of Physicians and Surgeons Columbia University itu menyebutkan, setiap vagina wanita seharusnya mampu mengakomodasi segala ukuran penis.

Namun wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual, kadang-kadang harus melakukan beberapa kali intercourse sampai akhirnya merasa nyaman dengan aktivitas tersebut, dan menikmatinya.

“Saya sarankan Anda melakukan foreplay lebih lama untuk membiarkan tubuh ‘memanas’ dan siap untuk intercoursesebelum penetrasi” ujar Dr Hilda.

Ia juga menyarankan agar wanita mengambil posisi woman-on-top untuk memegang kontrol lebih banyak. Posisi lain yang bisa dicoba adalah menyamping, yang akan mengurangi kedalaman penetrasi dan mengurangi rasa sakitnya.

Namun yang paling penting menurut Dr Hilda, pastikan bahwa memang menginginkan sesi bercinta dengan pasangan. Jika melakukannya dengan terpaksa, tubuh dan pikiran akan sulit menjadi rileks dan kurang nyaman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...