Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Bisa ‘Rusak’ Karena 5 Hal Konyol Ini!

Vagina Bisa ‘Rusak’ Karena 5 Hal Konyol Ini!

Vagina Bisa ‘Rusak’ Karena 5 Hal Konyol Ini!

Vagina merupakan organ vital perempuan yang harus dijaga kesehatannya. Hanya saja beberapa perempuan mungkin bersikap konyol, sehingga menyebabkan vagina menjadi infeksi. (Baca Juga: Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran Penis, Asalkan…)

Langsung saja berikut ini 5 hal perilaku konyol yang tentu saja bisa membuat vagina tidak sehat, menurut Mary Jane Minkin MD dari Yale School of Medicine.

Duduk di kursi sepeda tanpa lapisan

Duduk di kursi sepeda tanpa pelapis secara berlangsung terus-menerus bisa saja menyebabkan syaraf dan pembuluh darah di selangkangan terkompres. Kondisi ini lama-kelamaan akan mengurangi sensasi genital vagina. Sebuah studi tahun 2012 dari Yale University menemukan, perempuan yang naik sepeda di tempat fitness dengan setang lebih rendah dari dudukan disinyalir akan mengalami ketidaknyamanan di area vagina.

Terlalu banyak sabun di area vagina

“Bahkan untuk sabun yang menyebut dirinya sabun khusus vagina” ungkap Minkin. Semakin sedikit, semakin baik. Manikin menyarankan sehari sekali atau setelah sesi olahraga. Bagaimanapun juga, sabun mengandung banyak bahan kimia yang menjadi penyebab vagina jadi tidak sehat.

Memasukkan buah dan sayuran ke dalam vagina

Mengonsumsi buah dan sayur-sayuran memang dianjurkan. Tapi bereksperimen dengan buah dan sayur-sayuran pada vagina kita sungguh ide yang konyol. “Jenis paling organik pun, buah dan sayur-sayuran tetap mengandung bakteri” ungkap Minkin.

Mengaplikasikan tato pada vagina atau area di sekitarnya

Tergoda untuk menato area vagina? Sebaiknya pertimbangkan itu masak-masak! Tato di mana pun tempatnya, bisa menyebabkan kulit kemerahan dan peradangan. Apalagi area vagina yang memilik kulit paling sensitif, menatonya bisa menyebabkan ruam dan iritasi. Termasuk juga tato temporer, jadi pikirkanlah masak-masak.

Melumaskan vagina dengan baby oil

Pelumas berbahan minyak lebih tebal dan sulit dibersihkan, sehingga mudah terjebak dalam saluran vagina dan menjadi tempat yang nyaman untuk perkembangbiakan bakteri. Ujung-ujungnya bisa menyebabkan infeksi, iritasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...