Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Butuh Pelumas, Sebelum Dipenetrasi

Vagina Butuh Pelumas, Sebelum Dipenetrasi

vagina butuh pelumas

Wanita sebagian mengalami rasa sakit ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Hal itu salah satunya terjadi karena kurangnya foreplay sebelum melakukan hubungan. Tidak dipungkiri jika kurangnya ‘pelumas’ pada vagina, bisa membuat wanita merasa sakit saat dilakukan penetrasi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Indiana University’s Center untuk Promosi Kesehatan Seksual dan dirilis Trojan Lubricants, menyebutkan jika pelumasan bisa memudahkan wanita dalam orgasme. Seperti yang pernah diberitakan Womenshealthmag, 50 persen pria & wanita yang menggunakan pelumas lebih mudah mengalami orgasme.

“Pelumasan alami dapat memberikan gesekan yang tepat. Belum lagi sensasi kenikmatan dan kenyamanan wanita sehingga orgame bisa didapat” ungkap peneliti.

Penelitian sebelumnya menemukan, lebih dari 80 persen pasangan melaporkan lebih banyak kenikmatan bercinta ketika mereka basah. Minyak obat yang dapat digunakan untuk pelumas alami adalah minyak zaitun.

Bahan ini paling tepat digunakan sebagai peningkat gairah pada saat pemanasan. Artinya gunakan minyak ini untuk pemijatan sensual atau aktivitas pemanasan sebelum berhubungan. Di samping itu, suami-isteri dapat berbagi makanan berbasis minyak zaitun untuk meningkatkan gairah.

Anda hanya boleh menggunakan minyak zaitun sebagai pelumas alami dalam hubungan seksual jika Anda tidak menggunakan kondom (baik untuk lelaki ataupun perempuan) yang terbuat dari polyurethane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...