Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Dari Sempit Jadi Longgar, Tapi Bisa Sempit Lagi!

Vagina Dari Sempit Jadi Longgar, Tapi Bisa Sempit Lagi!

Vagina wanita memang istimewa, karena mengalami berbagai kondisi dalam situasi tertentu.

Vagina Dari Sempit Jadi Longgar, Tapi Bisa Sempit Lagi

Seperti yang pernah dilansir Psychology Today, jaringan otot terlipat vagina sangat elastis seperti akordeon atau mulut manusia. Ketika vagina tidak dalam bergairah seksual atau proses persalinan, jaringan otot vagina akan tetap rapat seperti akordeon tertutup. Kecemasan akan membuat otot-otot vagina mengepal lebih erat.

Itu sebabnya para perempuan muda kesulitan memasukkan tampon. Saat perempuan terangsang secara seksual, jaringan otot vagina akan sedikit rileks. Secara biologis hal tersebut masuk akal. Evolusi terjadi untuk memfasilitasi reproduksi. Vagina yang ketat dapat menghambat hubungan seksual dan reproduksi.

Tubuh perempuan akan berevolusi dengan memiliki gairah seksual yang dapat mengendurkan otot-otot vagina. Mengendurnya otot vagina memungkinan mudahnya penyisipan saat ereksi. Ketika vagina terlalu ketat saat bercinta, perempuan akan merasa tidak tertarik untuk bercinta.

Selain itu juga tidak punya cukup waktu untuk pemanasan yang memungkinkan otot vagina rileks saat penetrasi. Sebagian besar perempuan membutuhkan setidaknya 30 menit aktivitas sensual seperti ciuman, pelukan, atau saling pijat. Solusi untuk vagina yang sesak adalah pemanasan panjang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...