Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina di Usia 30an Menjadi Gelap & Peregangan Besar

Vagina di Usia 30an Menjadi Gelap & Peregangan Besar

Vagina wanita akan mengalami perubahan setelah usia menginjak 30an.

Vagina di Usia 30an Menjadi Gelap & Peregangan Besar

Seperti yang diketahui jika ada dua zona sensual wanita yang selalu mengalami perubahan seiring bertambahnya usia, yaitu payudara dan Miss V. Namun tak begitu banyak wanita yang tahu jika vagina setiap tahunnya mengalami banyak perubahan.

Seperti yang pernah dilansir Women’s Health, di usia 20-an saat masa pubertas berakhir vagina mengalami penyusutan. Di mana semua organ-organ tubuh wanita mengalami perubahan yang besar, seperti payudara misalnya.

Perubahan Miss V hanya terlihat pada labia mayora, yakni bagian yang terluar dari mulut vagina yang ditumbuhi oleh bulu. Jangan terkejut melihat bagian ini tampak lebih ramping. Sebagaimana usia, lemak subkutan alat kelamin juga menurun. Berikut ini perubahan umum yang terjadi pada vagina, setelah menginjak usia 30an.

Bayangan gelap

Perubahan hormon yang datang bersama dengan kehamilan dan penuaan membuat labia minora (bagian dalam) bibir vagina yang mengelilingi klitoris dan Miss V bewarna gelap.

Peregangan Besar

Balon rahim yang terjadi usai kehamilan akan mengalamii penyusutan dalam waktu 6 minggu setelah kelahiran. Menurut data statistik tahun 2012, 76 persen wanita mengatakan jika Miss V mengalami peregangan yang cukup besar atau kendor usai melahirkan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...