Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Vagina Dipotong-Potong & Disimpan Dalam Kulkas, Pria Ini Sudah Gila!

Vagina Dipotong-Potong & Disimpan Dalam Kulkas, Pria Ini Sudah Gila!

Peter Frederiksen diberitakan media Denmark melakukan tindakan kriminal, setelah polisi menemukan freezer penuh potongan vagina di rumahnya di Afrika Selatan.

Vagina Dipotong-Potong & Disimpan Dalam Kulkas, Pria Ini Sudah Gila!

Seperti yang diberitakan dailystar, polisi telah mengkonfirmasi bagian-bagian tubuh yang ditemukan terbungkus dalam kantong plastik di dalam freezer sekaligus diberi label berasal dari 21 wanita yang berbeda. Juru bicara polisi, Hangwani Mulaudzi mengatakan kepada tabloid Denmark:

“Kami telah menemukan 21 alat kelamin dari 21 wanita. Istri pria itu adalah salah satu wanita. Kita sekarang menyelidiki yang 20 orang lainnya” tutur Mulaudzi.

Polisi juga menyita peralatan bedah, anestesi dan koleksi besar foto-foto di rumah. Ahli forensik sedang menyelidiki apakah bagian tubuh yang diambil dari para korban Frederiksen itu berasal dari perempuan yang masih hidup atau sudah mati.

Frederiksen yang memiliki sebuah toko senjata di Bloemfontein, sebelumnya membual tentang melakukan mutilasi genital kepada wartawan Denmark. Dalam sebuah wawancara radio ia mengaku telah melakukan operasi kontroversial pada istri dan teman-temannya.

Dia mengaku telah diajarkan oleh dukun Denmark terkenal, Jorn Ege yang juga dikenal sebagai Dr Penis untuk operasi pembesaran. Dalam catatan Frederiksen sempat melarikan diri dari Denmark ke Afrika Selatan untuk menghindari kepemilikan senjata ilegal pada 2006.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...