Home / Artikel Kesehatan / Vagina Ingin Kencang Bisa Melalui Video Game Ini

Vagina Ingin Kencang Bisa Melalui Video Game Ini

video game vagina

Kalau biasanya wanita melakukan senam kegel demi meningkatkan otot-otot di vagina. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, nantinya wanita bisa juga mengencangkan otot vagina dengan video game.

Video game itu sendiri adalah rancangan Tom Chen, seorang ahli fisika dan desainer permainan yang tinggal di Beijing. Video game itu dinamakan Smart Kegel Exercise Aid (SKEA).

Menurut Chen, dibuatnya video game SKEA terinspirasi dari masalah buang air kecil yang dialami istrinya.

“Ini berhubungan dengan penyakit panggul., yang memengaruhi setangah dari semua wanita. Istri saya mengalaminya setelah melahirkan,” ujarnya seperti dilansir Huffingtonpost beberapa waktu lalu.

Ketika ia merasakannya, lanjut Chen, ia tak bisa mengendalikan kencing, ia benar-benar kewalahan.

Prototipe game SKEA dinamakan Alice in Continent yakni pemain membantu Alice menghindari rintangan dengan cengkraman vaginanya. Kontraksi ini mengirim sinyal ke kontrol permainan.

Seorang pengetes menuturkan kepada Wired.co.uk, video game vagina ini seperti bermain Temple Run. Tetapi, pada permainan ini tak menggunakan jari, melainkan otot panggul.

Otot dasar panggul adalah bagian yang membentang antara tulang kemaluan dan tulang ekor. Wanita dapat mengebal mereka untuk menghentikan aliran kencing. Menjaga kekuatan otot ini penting untuk berbagai alasan termasuk memberikan stabilitas panggul dan tulang punggung bagian bawah.

Bagi perempuan ini sangat penting terutama dalam kehamilan dan persalinan. Jika kurang kencang bisa menyebabkan inkontinensia dan mengurangi kenikmatan seksual.

 

 

 

Baca Juga

Main Drama Korea ‘Hospital Ship’, Wanita Indonesia Ini Bikin Iri Netizen

Jakarta – Baru-baru ini seorang wanita asal Indonesia mencuri atensi publik, khususnya penggemar drama Korea ...