Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Jadi Bau, Jika Wanita Makan Ini!

Vagina Jadi Bau, Jika Wanita Makan Ini!

Vagina Jadi Bau, Jika Wanita Makan Ini!

Vagina wanita rupanya memiliki sensitifitas pada beberapa makanan, sehingga membuat ‘Miss V’ mengeliuarkan aroma tak sedap setelah menyantap makanan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh spesialis kandungan dari Montefiore Medical Center di New York, Mary Rosser, MD, PhD. (Baca Juga: Vagina Lecet Saat Berhubungan, Ini Cara Mencegahnya)

“Vagina yang sehat memiliki pH asam alami, yang berperan sebagai bakteri sehat untuk menangkal infeksi dan menjaga semua dalam keadaan normal” ungkap Mary Rosser, MD, PhD.

Akan tetapi makanan yang dikonsumsi dapat memengaruhi pH alami tersebut, bahkan hingga menimbulkan bau tak sedap. Misalnya rempah-rempah, bombai, bawang putih, daging merah, susu, asparagus, atau alkohol.

Semua itu dapat memengaruhi keseimbangan alami pH vagina. Tapi jangan kuatir, karena ini hanya akan berlangsung selama dua sampai tiga hari setelah selesai mengonsumsi makanan-makanan tersebut.

Rosser menyarankan agar wanita lebih banyak mengonsumsi buah-buahan segar, sayur-mayur, biji-bijian, dan jangan pernah terlewatkan untuk minum banyak air. Yoghurt termasuk Greek yogurt adalah salah satu makanan yang baik untuk vagina wanita.

“Yoghurt mengandung kultur hidup dan aktif yang dikenal dengan probiotik, dan ini dapat membantu mempertahankan pH asam vagina yang alami, sehat, dan seimbang” pungkas Rosser.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...

One comment