Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Keluar Lendir Coklat, Apakah Bahaya?

Vagina Keluar Lendir Coklat, Apakah Bahaya?

Lendir coklat pada vagina merupakan sesuatu yang tidak normal.

Vagina Keluar Lendir Coklat, Apakah Bahaya

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, cairan yang keluar dari vagina bisa berupa cairan normal (fisiologik). Misalnya pada masa subur, saat terangsang, atau menjelang haid. Tetapi bisa juga cairan abnormal (patologik). Misalnya karena infeksi atau benda asing.

Cairan vagina normal umumnya tampilannya jernih, encer seperti cairan putih telur mentah. Selain itu juga tidak berbau dan tidak menimbulkan keluhan misalnya gatal atau panas. Sedangkan cairan abnormal umumnya berwarna putih susu, kehijauan, kuning, atau merah-kecoklatan.

Cairan yang tidak normal pada vagina bisa berbusa, lebih kental-pekat, berbau, dan menimbulkan keluhan. Sementara itu cairan kecoklatan yang keluar dari vagina terutama setelah aktivitas atau di tengah siklus haid, tentu saja tidak normal. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk diperiksa penyebabnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...