Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Vagina Keluarkan Suara Seperti Kentut, Itu Tandanya Orgasme

Vagina Keluarkan Suara Seperti Kentut, Itu Tandanya Orgasme

Vagina Keluarkan Suara Seperti Kentut, Itu Tandanya Orgasme

Tak perlu malu atau bingung ketika vagina mengeluarkan suara seperti kentut. Seorang pria tidak perlu kuatir dengan hal ini, karena itu tandanya wanita yang menjadi pasangannya ketika berhubungan intim telah mengalami orgasme.

Seperti yang pernah dilansir yang dikutip Womenhealthmag, kentut pada vagina juga dikenal dengan istilah queefing. Menurut Profesor Klinis Kebidanan dan Ginekologi di Yale Medical School, Mary Jane Minkin mengungkapkan banyak pasiennya yang merasa malu ketika vaginanya mengeluarkan gas.

Padahal kejadian ini sebenarnya sangat normal. Hal ini berbeda dengan gas yang keluar dari anus dimana ada aktivitas virus di dalam usus. “Queefing terjadi saat Mr P penetrasi ke Miss V, banyak udara ikut masuk yang juga berfungsi untuk mengontrol aktivitas bercinta” ungkapnya

Ia juga menambahkan jika queefing dapat terjadi pada posisi bercinta apapun. Minkin menuturkan jika ini adalah sesuatu yang alami. Apalagi vagina wanita berbentuk seperti tabung dengan lipatan kecil di dalamnya, sehingga tak menutup kemungkinan jika banyak udara yang masuk ketika Mr P melakukan penetrasi saat bercinta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...