Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Keriput Bikin Wanita Minder

Vagina Keriput Bikin Wanita Minder

Kondisi keriput pada vagina rupanya bisa membuat seorang wanita merasa minder di atas ranjang.

Vagina Keriput Bikin Wanita Minder

Tidak dipungkiri jika pertambahan usia akan membuat wajah terlihat keriput dan kendur. Dan penuaan tak hanya dialami wajah, organ intim atau vagina juga bisa menjadi kendur dan keriput. Ini bisa membuat wanita minder di ranjang.

“Ginekolog tak memberitahu wanita bahwa ini akan terjadi dan kemudian wanita dibuat terkejut ketika vagina dan vulva mereka benar-benar berubah selama beberapa tahun” ungkap Ahli Kesehatan Seksual Wanita dan Peremajaan Vagina, Karen Boyle, MD seperti yang pernah dilansir Shape.

Semua dimulai pada usia 20 tahunan, wanita bisa kehilangan lemak di labia luar dan mon pubic (gundukan jaringan lemak di atas bibir). “Area itu mulai melorot kehilangan volume, seperti yang terjadi di payudara atau wajah seiring bertambahnya usia” tambah Boyle.

Perubahan di bagian luar vagina seringnya diikuti perubahan di bagian dalam vagina (peregangan). Ketika wanita mendekati menopause, lapisan vagina mulai menipis serta aliran darah berkurang sehingga otot-otot dasar panggul melemah.

Kendurnya vagina ternyata bisa membunuh rasa percaya diri alias minder pada wanita ketika di ranjang. Sebuah penelitian terbaru di Psychology of Women Quarterly menemukan bahwa wanita yang tak puas dengan penampilan organ intimnya itu memiliki kepercayaan diri yang rendah dalam bercinta dan kurang puas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...