Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Vagina Seperti Jengger Ayam, Apakah Normal?

Vagina Seperti Jengger Ayam, Apakah Normal?

Kandiloma Akuminatum atau sering disebut juga jengger ayam pada organ intim perempuan merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Human Papilloma (HPV).

Vagina Seperti Jengger Ayam, Apakah Normal

Infeksi ini umumnya ditularkan langsung melalui hubungan seksual, yang bisa menyerang siapa saja dan dari kalangan manapun terutama mereka yang berusia muda dan aktif secara seksual. Jika tidak ditangani sedini mungkin penyakit jengger ayam dapat berakibat fatal dan berujung pada kematian.

Identifikasi HPV untuk pertama kali pada 1907. Kini, lebih 120 jenis subtype HPV telah dapat diidentifikasi. Tapi tidak semua type dapat menyebabkan Kandiloma Akuminatum. Sekitar 90 % Kandiloma Akuminatum diyakini berhubungan dengan type 6 dan type 11.

Belasan tipe lainnya dijumpai pula pada penderita Kandiloma Akuminatum. Para ahli menengarai HPV tipe tertentu memiliki kecenderungan onkogenk (potensial menjadi kanker), terutama tipe 16 dan tipe 18. Menurut penelitian, penyebaran Kandiloma Akuminatum bersifat kosmopolitan. Artinya merambah ke seluruh belahan dunia tanpa memandang ras.

Berdasarkan jenis kelamin, frekuensi kejadian antara pria dan wanita sama besarnya. Sedangkan berdasarkan kelompok umur disebutkan bahwa Kandiloma Akuminatum lebih sering dijumpai pada usia dewasa muda dan pada usia 30-an. Hal ini dikaitkan dengan peningkatan aktifitas seksual.

Sementara itu untuk HPV ditularkan melalui kontak langsung, dari mulut ke organ kelamin, dari jari ke organ kelamin dan sebaliknya, serta melalui hubungan seksual, sehingga Kandiloma Akuminatum dikelompokkan sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS, STD).

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...