Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Vagina Wanita Ini Bisa dipakai Untuk Charge Handphone

Vagina Wanita Ini Bisa dipakai Untuk Charge Handphone

20150428225016

Kalau handphone atau smartphone Anda habis baterainya, pasti akan mencharger. Lazimnya untuk mengisi baterai handphone adalah mengunakan kabel listrik  atau USB yang di hubungkan ke komputer atau sumber listrik lainya.

Namun apa jadinya jika Miss V atau vagina dipakai untuk charger Hp?

Mungkin terdengar aneh dan tak masuk jika pakai vagina sebagai charger handpone. Tetapi hal itu ternyta memang benar adanya.

Salah seorang penyanyi Amerika Serikat telah membuktikanya, ketika ia berkenjung ke salah satu pameran seni Art Basel, Miami dimana terdapat sebuah karya seni yang sangat unik, yaitu berupa pengisian ulang daya baterai handphone dengan mengunakan vagina.

Sebuah karya seni kontemporer tersebut tentunya melibatkan seorang wanita yang telah dilengkapi perangkat baterai didalam vaginanya.

Nah, sebagai bukti untuk mencobanya, penyayi asal amerika tersebut harus merogoh kocek sebesar 20 USD atu sekitar atau sekitar 276 ribu rupiah (kurs dolar saat ini), untuk sekali pengisian ulang daya baterai selama 10 menit. Walaupun tak menambah jumlah baterai secara signifikan, namun hal itu terbukti dapat dilakukkan.

Terlihat di foto seorang penyanyi asal amerika yang ingin mencoba charger tersebut. Sebuah ponsel yang sedang dalam pengisian daya. Dan kerumunag orang yang sedang melakukan pengisian ulang serta seorang wanita yang menggunakan vaginanya sebagai charger.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...