Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Vagina Wanita Ini Tersangkut Boneka Dinossaurus Milik Anaknya, Gara-gara dipakai Masturbasi

Vagina Wanita Ini Tersangkut Boneka Dinossaurus Milik Anaknya, Gara-gara dipakai Masturbasi

Ilustrasi+Wanita+Masturbasi

Ada-ada saja kejadian atau peristiwa di dunia ini, yang mungkin tidak bisa dikira dan kadangkala membuat ketawa. Salah satunya peristiwa di Inggris.

Cerita unik dan menarik datang dari seorang mahasiswa kedokteran di Inggris. Ceritanya sendiri kemudian ditulis, dan dimuat oleh salah satu koran Inggris, The Guardian, di dalam artikel kesehatan edisi 20 Agustus 2015 silam.

Si mahasiswa menolak menyebut namanya, pun termasuk menyebut nama pasien yang menjadi objek ceritanya ini.

Si mahasiswa menceritakan tentangn kasus yang ia tangani saat menjalani praktik di sebuah klinik. Ini memang benar-benar aneh dan bikin orang tertawa geli sekaligus keheranan.

Ia kebingungan saat menangani seorang pasien, ibu berusia 40-an yang datang ke UGD.

Sang ibu itu mengeluh : “Tolong, saya bermasturbasi dengan mainan dinosaurus punya anak saya. Dan tersangkut di miss V saya,” ungkap ibu itu.

Kemudian mahasiswa tersebut melihatnya, ternyata ibu itu memang tidak sedang becanda. Ia melihat mainan dinosaurus itu memang masuk di vagina pasien.

“Semuanya ada di dalam, tersangkut. Hanya kepala dari dinosaurus yang ada di luar,” tutur si mahasiswa.

Menurut si mahasiswa, ada parit kecil dalam miss V yang bernama posterior fornix, yang membuat mainan dinosaurus itu terjebak dan sulit dikeluarkan.

Syukur, akhirnya mahasiswa bisa mengeluarkan boneka dinosaurus itu dengan menariknya pakai alat tang. Sang Ibu pun lega karena bisa pulang ke rumah.

Sebelum pulang, mahasiswa itu memberikan saran ; “Saya tidak menyarankan untuk bermasturbasi dengan mainan anak-anak,”

“Bagaimanapun, bila anda memang doyan, belilah sendiri. Jangan pakai punya anak anda, karena bisa jadi kotor dan mengandung banyak kuman,” tutur si mahasiswa.

Sang ibu itu pun hanya mengangguk dengan muka merah menanggung rasa malu.

Sang mahasiswa pun sedikit menambahkan petuahnya,”Lebih bagus lagi, sebelum anda masukkan, bungkuslah dengan kondom, atau ikatlah kaki mainan dinosaurus itu dengan benang, sehingga bisa anda tarik.”

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...