Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu ; Beredar foto Sosok Pasutri, Pembuat Vaksin Palsu di Bekasi

Vaksin Palsu ; Beredar foto Sosok Pasutri, Pembuat Vaksin Palsu di Bekasi

ini-wajah-pasutri-pembuat-vaksin-palsu

Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita diungkap Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri. Dari sembilan pelaku, terdapat pasutri atau pasangan suami istri, yakni Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina.

Pasutri ini diduga sebagai produsen dan otak sindikat pembuatan vaksin palsu. Keduanya pun ditangkap di kediaman mewahnya, Perumahan Kemang Regency, Jalan Kumala 2, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di media sosial beredar foto-foto selfie pasangan suami istri tersebut. Beredar juga foto Rita berpose di depan mobil Pajero Sport warna putih.

Menurut Komandan Regu Satpam Perumahan Kemang Regency, membenarkan kalau foto-foto itu adalah merupakan sosok Hidayat dan Rita. Keduanya dikenal warga sebagai pasangan yang santun dan religius.

Sementara tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah itu mengaku mengenal pasangan Hidayat-Rita sebagai orang yang baik.

Sindikat pemalsuan vaksin bayi ini memproduksi vaksin tetanus, BCG, campak, dan polio. Vaksin itu dijual bebas ke sejumlah rumah sakit dan klinik yang ada di Jakarta, Tangerang Selatan, dan Bekasi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...