Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu; Ini jawaban dari Menkes, soal Munculnya Desakan Pelaku Vaksin Palsu Dihukum Mati

Vaksin Palsu; Ini jawaban dari Menkes, soal Munculnya Desakan Pelaku Vaksin Palsu Dihukum Mati

vaksin-palsu-bayi-

Pemerhati anak, Seto Mulyadi meminta supaya para pelaku pembuat vaksin palsu dihukum mati.

Lalu, bagaimana respon dan apakah Menkes Nila F Moeloek setuju akan hal ini?

“Itu nanti di pengadilan,” ujar Nila setelah rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/6).

Sampai saat ini, ada 15 pelaku yang sudah diamankan oleh polisi terkait vaksin palsu. Mereka berperan sebagai produsen, distributor, dan pembuat/pencetak label dan logo vaksin.

Nila menambahkan kalau Kemenkes masih lebih dahulu menunggu uji laboratorium dari BPOM. Mereka juga menunggu data dari kepolisian soal rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang menggunakan vaksin palsu.

Seperti diketahui sebelumnya, Kak Seto memahami kemarahan publik terhadap kasus ini. Dia pun meminta ada hukuman yang membuat jera.

“Kita semua pasti geram terhadap hal ini. Kok tega-teganya untuk mendapatkan keuntungan bersikap seperti itu. Apalagi ini pelakunya suami istri,” jelas Kak Seto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...