Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu; Ketua Komnas Perlindungan Anak : Itu Bentuk Kejahatan Serius yang tidak boleh dibiarkan

Vaksin Palsu; Ketua Komnas Perlindungan Anak : Itu Bentuk Kejahatan Serius yang tidak boleh dibiarkan

arist_merdeka_sirait

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyatakan keprihatinan terhadap bayi yang ternyata mendapat vaksin palsu.

“Kasihan anak-anak khususnya bayi yang mendapatkan vaksin palsu, mereka tidak ngerti apa-apa tiba-tiba ada vaksin palsu yang tidak jelas kandungannya disuntikkan ke tubuh mereka,” demikian kata Arist Merdeka Sirait di Jakarta, Senin (27/6).

Hal itu, lanjutnya, salah satu bentuk kejahatan serius yang tidak boleh dibiarkan.

“Ini kasus darurat, sangat serius, ini menyangkut keselamatan anak-anak Indonesia,” paparnya.

Ditambahkan Arist, permasalahan vaksin palsu tidak boleh disepelekan.

“Meskipun hanya ada satu bayi yang menjadi korban vaksin palsu, kasus ini bukan masalah sepele, apalagi kalau ada satu persen bayi yang mendapat vaksin palsu, ini kejahatan kemanusiaan,” jelasnya.

Arist juga mengatakan kalau Vaksin palsu, melanggar hak anak untuk mendapatkan perlindungan dari penyakit tertentu melalui proteksi dari vaksin.

Untuk itu, ia berharap pemerintah benar-benar memberantas kasus vaksin palsu tersebut hingga ke akarnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...