Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu ; Masyarakat dihimbau Jangan Panik dan Tetap Melakukan Vaksinasi di Tempat Terpercaya

Vaksin Palsu ; Masyarakat dihimbau Jangan Panik dan Tetap Melakukan Vaksinasi di Tempat Terpercaya

vaksin-palsu-bayi-

Ahli vaksin, Dirga Sakti Rambe MSc-VPCD, mengimbau para orangtua tidak panik atas peredaran vaksin palsu dan tetap melakukan vaksinasi di tempat-tempat terpercaya.

Seperti diketahui kalau salah satu jaringan pembuat dan pengedar vaksin palsu itu telah digulung polisi. Mereka diketahui pasangan muda yang sudah bertahun-tahun berbisnis secara jahat itu.

“Terkait vaksin palsu orangtua jangan panik berlebihan, bila ada keraguan tidak perlu sungkan untuk berkomunikasi dengan dokter dan bahkan boleh melihat kemasan vaksin sebelum diberikan,” ujar Rambe, di Jakarta, Minggu (26/6) seperti dikutip Antara.

Ditambahkan olehnya, tidak memberikan vaksinasi malah akan merugikan bagi anak-anak.

“Dengan tidak memberikan vaksinasi yang menjadi hak nya, anak-anak menjadi sangat rentan mengalami berbagai penyakit infeksi yang bersifat fatal yang sesungguhnya dapat dicegah,” jelasnya.

Oleh karena itu, dia mengimbau orangtua untuk tetap waspada namun juga tetap melengkapi vaksin bagi anak-anak mereka.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...