Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu; Mendagri Imbau agar Rumah Sakit dan Puskesmas Beli Vaksin dari Distributor Resmi, ini Alasannya

Vaksin Palsu; Mendagri Imbau agar Rumah Sakit dan Puskesmas Beli Vaksin dari Distributor Resmi, ini Alasannya

pasutri-produsen-vaksin-palsu-terima-pesanan-200-per-hari

Polisi sudah menangkap 15 orang dalam kasus vaksin palsu y ang tersebar di beberapa daerah. Mendagri Tjahjo Kumolo mengimbau supaya rumah sakit dan puskesmas membeli vaksin dari distributor resmi.

“Pertama kami udah siapkan surat, nanti pak Sekjen akan buat surat ke kepala daerah untuk cek seluruh rumah sakit sampaikan puskesmas dan dokter untuk beli obat khususnya vaksin buat anak dan masyarakat bawah harus clean and clear belinya dari siapa,” kata Mendagri Tjahjo di kantor APKASI, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Ditambahkan Tjahjo, agar rumah sakit dan puskesmas serta tenaga medis lainnya membeli vaksin dari distributor yang resmi sehingga dapat dipertanggungjawabkan. Hal tersebut karena merujuk pada kasus penipuan vaksin palsu yang memiliki efek berbahaya.

“Agar rumah sakit beli vaksin dari distributor yang bisa dipertanggungjawabkan. Ini sudah penipuan yang bisa bahayakan nyawa orang,” jelas Tjahjo.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...