Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Vaksin Palsu; Pasutri Produsen Vaksin Palsu Terima Orderan mencapai 200 per hari

Vaksin Palsu; Pasutri Produsen Vaksin Palsu Terima Orderan mencapai 200 per hari

pasutri-produsen-vaksin-palsu-terima-pesanan-200-per-hari

Pasangan suami istri atau pasutri, Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina, diamankan kepolisian karena memproduksi vaksin palsu dari kediaman pribadinya di Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi. Dari hasil penyelidikan, pasutri itu ternyata menerima orderan vaksin palsu mencapai 200 per hari.

“Mereka adalah pembuat atau produsen vaksin palsu. Data yang kita peroleh sekali mengirim pesanan vaksin palsu bisa mencapai 200 vaksin,” ujar Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Agung Setya, seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (26/6).

Pasutri itu memakai jasa kurir untuk mengedarkan barang dagangannya. Dari pemeriksaan terhadap pelaku terungkap bahwa vaksin abal-abal itu diedarkan bukan hanya untuk wilayah Jabodetabek.

“Distribusinya kita ketahui terus bertambah. Total tersangka sudah 13 orang sampai hari ini,” ujar Agung.

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri, membongkar jaringan peredaran vaksin untuk balita diduga palsu pada Rabu (22/6) lalu. Salah satu rumah yang digerebek pada Rabu malam lalu berada di kawasan elite Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...