Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valantino Rossi Beberkan Strategi Kalahkan Pesaingnya di MotoGP Aragon, seperti apa?

Valantino Rossi Beberkan Strategi Kalahkan Pesaingnya di MotoGP Aragon, seperti apa?

marc-marquez-dan-valentino-rossi99

Pertarungan seru akan berlangsung di MotoGP Aragon di Alcaniz Spanyol, Minggu (25/9) mendatang. Sebabnya, , para pembalap top sudah sesumbar ingin meraih hasil terbaik di sirkuit itu.

Dani Pedrosa, yang keluar sebagai juara MotoGP Misano akhir pekan lalu, misalnya. Ia akan mencoba untuk rusak dominasi Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam perolehan poin.

Sedangkan, Rossi juga menegaskan ingin meraih posisi terbaik di Aragon. Ini untuk mengurangi kesenjangan poin dengan pimpinan klasemen sementara Marquez.

“Meskipun saya tak menang di Misano, saya dapat mengatakan bahwa itu adalah balapan yang baik pula. Di semua balapan berikutnya kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan selalu hasil terbaik, seperti yang kami lakukan di Misano,” ujar Rossi.

Oleh karena itu, Rossi bertekad akan melakukan sisa balapan dengan baik, termasuk di Aragon.

“Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan pengereman keras, sehingga akan menjadi penting untuk memiliki motor yang baik, dengan set-up sempurna. Saya sangat suka trek ini, bahkan jika itu bukan salah satu favorit saya, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...