Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valantino Rossi Mengaku Kecolongan, ini Masalahnya

Valantino Rossi Mengaku Kecolongan, ini Masalahnya

rossi 222

Pembalap muda asal Italia, Romano Fenati, sepertinya harus mengakhiri kariernya bersama tim besutan Valentino Rossi- Sky Racing VR46. Keputusan itu diambil sepihak oleh manajemen pada akhir pekan ini.

Berdasarkan laporan Crash.net, keputusan itu diambil menyusul serangkaian investigasi internal yang dilakukan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Fenati kepada kru di Automotodrom Brno saat GP Republik Ceko digelar.

“Setelah skorsing di GP Austria, terhitung sejak Brno, hubungan antara Romano Fenati dan Sky Racing VR46 berakhir. Setelah tiga musim penuh kesuksesan bersama, kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Romano,” demikian bunyi petikan pernyataan tim.

“Sky dan VR46 terus bekerja sama dengan talenta Italia. Lorenzo dalla Porta akan bergabung dengan tim Moto3, bersama Andrea Migno dan Nicolo Bulega sampai akhir musim,” sambung pernyataan yang sama.

Sementara laporan media Marca menyatakan kalau Fenati melakukan penganiayaan kepada salah seorang kru bernama Pietro Caprara dan seorang bernama Alessio ‘Uccio’ Salucci. Usut punya usut, nama terakhir yang disebut adalah sahabat dekat Valentino Rossi.

Maka sebagai pengganti Fenati, tim Sky Racing VR46 menunjuk pembalap CEV Moto3 Junior 2016, Lorenzo dalla Porta. Debut sang pembalap bersama tim VR46 akan berlangsung di GP Inggris bulan depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...