Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Valencia Hantam AS Monaco 3-1 di Hasil Liga Champions Hari Ini

Valencia Hantam AS Monaco 3-1 di Hasil Liga Champions Hari Ini

Valencia 3-1 Monaco

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan play-off antara Valencia vs AS Monaco di Stadion Mestalla, Kamis 20 Agustus 2015 berakhir dengan kedudukan 3-1 untuk senyum tuan rumah. Kemenangan ini akan sangat berharga bagi perjuangan Valencia pekan depan ketika mereka giliran menyambangi markas Monaco.

Baru empat menit laga berjalan Valencia sudah memetik keunggulan. Sebuah umpan silang dari sisi kiri diteruskan oleh Sofiane Feghouli dan diakhiri dengan penyelesaian yang sangat mudah dari Rodrigo Moreno. Gol ini membuat Monaco panas dan mereka berupaya keras untuk menyamakan skor.

Banyak peluang sebenarnya yang didapatkan oleh anak asuh Leonardo Jardim. Bahkan ada satu gol dari Anthony Martial yang dianulir wasit karena memang ia sudah berada dalam posisi offside kala menyambut umpan dari rekan setimnya.

Tapi perjuangan Monaco langsung berbuah manis ketika laga babak kedua berjalan empat menit. Mario Pasalic, pemain pinjaman dari Chelsea, sukses menyamakan kedudukan saat ia menghajar bola liar di kotak penalti Valencia hasil usaha keras dari Martial yang bermain apik sepanjang laga ini.

Keputusan besar yang dibuat Nuno Espirito Santos kemudian mengawali kejayaan Valencia di pertandingan ini. Pablo Piatti yang masuk di menit 56 menggantikan Rodrigo De Paul langsung memberikan kontribusi besar berupa assist pada sang kapten tim, Dani Parejo, tiga menit kemudian.

Kemenangan Valencia akhirnya dipastikan oleh gol ketiga yang dikemas Sofiane Feghouli di menit 86. Di laga berikutnya, paling tidak Monaco harus bisa menang dengan skor 2-0 di Stade Louis II untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Valencia 3-1 Monaco (Rodrigo 4’, Parejo 59’, Feghouli 86’ / Pasalic 49’)

Valencia: Matt Ryan; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Ruben Vezo, Jose Gaya; Dani Parejo, Enzo Perez (Alvaro Negredo 76’); Sofiane Feghouli, Rodrigo De Paul (Pablo Piatti 56’), Paco Alcacer (Javi Fuego 66’); Rodrigo Moreno

Monaco: Danijel Subasic; Wallace, Andrea Raggi, Ricardo Carvalho, Elderson Echiejile; Fabinho, Jeremy Toulalan; Mario Pasalic (Fares Bahlouli 76’), Bernardo Silva (Stephan El Shaarawy 78’); Ivan Cavaleiro (Nabil Dirar 63’); Anthony Martial

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...