Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Valencia vs Barcelona: Ujian Pertama Neville!

Jadwal dan Prediksi Valencia vs Barcelona: Ujian Pertama Neville!

Valencia vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2015 dalam pertandingan antara Valencia vs Barcelona di Stadion Mestalla, Minggu 6 Desember 2015 jam 02.30 WIB akan menjadi tontonan menarik bagi pelatih anyar Valencia, Gary Neville. Eks pemain Manchester United dan Timnas Inggris itu memang telah menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai pembesut bagi Dani Parejo dkk.

Ya, Gary secara resmi telah ditunjuk menjadi pelatih Valencia namun ia hanya akan melihat laga dari bangku penonton dahulu. Sementara tugas di bangku cadangan masih akan diserahkan pada Voro dan juga adik kandung Gary, yakni Phil Neville. Kinerja keduanya yang membawa Valencia menang 3-1 atas Barakaldo di Copa del Rey kemarin tentunya juga akan menjadi pengamatan tersendiri bagi Gary.

Melawan Barcelona, Valencia memang butuh sesuatu yang lebih untuk bisa sekedar mencuri satu poin. Barcelona tengah berada dalam performa yang menggila akhir-akhir ini dengan membantai Real Madrid, AS Roma, Real Sociedad, dan terakhir ada nama Villanovense.

Ketajaman trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez harus menjadi perhatian tersendiri bagi pasukan Valencia. Untungnya, tuan rumah bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya dan para pemain wajib bermain bagus untuk mencuri perhatian dari sang pelatih baru di tribun penonton.

Prakiraan Formasi:

Valencia: Jaume Domenech; Ruben Vezo, Aderlan Santos, Aymen Abdennour, Jose Gaya; Enzo Perez, Dani Parejo, Andre Gomes; Zakaria Bakkali, Sofiane Feghouli, Paco Alcacer

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...