Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions Kamis 20 Agustus: Prediksi Valencia vs Monaco

Jadwal Liga Champions Kamis 20 Agustus: Prediksi Valencia vs Monaco

Valencia vs Monaco

Jadwal Liga Champions 2015 hari Kamis 20 Agustus 2015, menghadirkan pertemuan menarik antara dua tim besar Eropa yakni Valencia vs AS Monaco di Stadion Mestalla pada jam 01.45 WIB. Prediksi skor Valencia vs Monaco diperkirakan akan berjalan ketat karena kedua tim ini punya kualitas seimbang dan lebih pantas untuk sama-sama berada di fase grup.

Sayangnya hasil undian yang mempertemukan mereka di babak play-off ini harus merugikan salah satu pihak. Maka, Valencia pun harus bisa mengakhiri kemenangan karena bertandang ke Monaco adalah pekerjaan yang tidak mudah, apalagi jika ditambah dengan hasil buruk di laga ini.

“Kami beruntung bisa bermain di Mestalla dahulu dan senang dengan bantuan yang akan diberikan oleh fans. Monaco adalah tim kuat dan mereka punya para pemain yang bisa menyelesaikan masalah di lapangan. Mereka memang kehilangan beberapa pemain penting tapi itu sepertinya tidak jadi masalah bagi mereka,” kata pelatih Valencia, Nuno Espirito Santos.

Monaco memang punya beberapa pemain dengan pengalaman menjanjikan. Sebut saja seperti Ricardo Carvalho, Joao Moutinho, Jeremy Toulalan, dan Stephan El Shaarawy. Belum lagi disana ada salah satu pemain muda berbakat asal Portugal bernama Bernardo Silva yang bermain luar biasa di Piala Eropa U21 bulan Juni kemarin.

Sementara di pertandingan nanti Valencia akan kehilangan beberapa andalannya. Termasuk kiper Diego Alves dan bek asal Argentina, Nicolas Otamendi. Jika Alves absen karena cedera, maka Otamendi sengaja tidak dimainkan karena sang pemain akan segera menuntaskan kepindahannya ke Manchester City.

Prakiraan Formasi:

Valencia: Matt Ryan; Antonio Barragan, Ruben Vezo, Shkodran Mustafi, Jose Gaya; Dani Parejo, Enzo Perez; Andre Gomes, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli; Paco Alcacer

Monaco: Danijel Subasic; Fabinho, Andrea Raggi, Ricardo Carvalho, Layvin Kurzawa; Jeremy Toulalan, Joao Moutinho; Nabil Dirar, Bernardo Silva, Stephan El Shaarawy; Ivan Cavaleiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...