Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 Terbaru dan Prediksi Valencia vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 Terbaru dan Prediksi Valencia vs Real Madrid

Valencia vs Real Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Valencia vs Real Madrid dilangsungkan di Stadion Mestalla, Senin 4 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Valencia vs Real Madrid bisa menjadi satu pertandingan yang maha berat bagi tuan rumah yang belum juga bisa meraih hasil bagus dibawah asuhan pelatih Gary Neville.

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Nuno Espirito Santo, Neville memang belum bisa mempersembahkan satu pun kemenangan bagi timnya di Liga Spanyol. Terakhir kemarin timnya dipaksa menyerah dari Villarreal berkat satu gol dari tendangan bebas Bruno Soriano di El Madrigal.

Real Madrid pun juga mendapatkan beban berat di pertandingan ini dimana mereka harus menang untuk tidak semakin tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid. Masalahnya kemudian adalah Real Madrid cukup kesulitan ketika bertandang ke Mestalla. Dalam tiga laga terakhir disana, Real Madrid meraih hasil yang sama rata yakni sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah pada pertemuan terakhir mereka.

Dalam laga tandangnya kali ini, Real Madrid tidak memiliki masalah dalam hal kebugaran pemainnya. Valencia sendiri tentunya harus benar-benar waspada oleh lawannya kali ini yang juga tengah masuk dalam periode terbaiknya.

Prakiraan Formasi:

Valencia: Jaume Domenech; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo, Andre Gomes; Joao Cancelo, Pablo Piatti, Paco Alcacer

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...