Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Jawab Sindiran Selebrasi Hiu Lorenzo, Seperti Ini Lengkapnya

Valentino Rossi Jawab Sindiran Selebrasi Hiu Lorenzo, Seperti Ini Lengkapnya

rossi-

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kalau dirinya sama sekali tak tersindir dengan selebrasi rekan setimnya, Jorge Lorenzo di MotoGP Aragon akhir pekan lalu. Lorenzo melakukan gestur sirip hiu di paddock usai memenangi balapan ke 14 MotoGP 2015 itu.

Selebrasi yang dilakukan Lorenzo itu dinilai sejumlah pihak sebagai sindiran kepada Rossi, yang menggunakan desain helm bergambar hiu dan ikan kecil di seri Misano. Beberapa waktu lalu, Rossi menganalogikan dirinya sebagai ikan kecil itu yang tengah diburu oleh sang hiu yang merupakan simbol para rivalnya, Lorenzo dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

“Soal selebrasi Joge (Lorenzo) di Aragon, jujur saya tak melihat saat Jorge (Lorenzo) melakukannya. Tapi, saya rasa ia tidak berusaha “menyerang” saya. Helm saya juga tak bermaksud ‘menyerang’ Jorge. Jangan terlalu serius! Faktanya dia memang sang hiu di Aragon, dia jadi juara,” jelas Rossi seperti dikutip dari Movistar+, Rabu (30/9).

Rossi juga menambahkan bahwa ia ingin menggunakan desain hiu untuk helmnya atau desain lain hingga akhir musim maka saya bisa memberinya desain sempurna untuk dipakai.

Sementara disisi lain, Lorenzo juga mengaku sama sekali tak bermaksud menyindir tandemnya itu.

“Selebrasi di Aragon sebenarnya merupakan gurauan belaka. Selebrasi saya tidak bertujuan negatif, dan ini juga bukan “serangan” untuk Vale (Rossi). Ia menganggap saya hiu, dan saya senang-senang saja. Ya, saya masih merupakan hiu yang sedang mengejar ikan kuning tersebut,” ungkap Lorenzo.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...