Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Adalah Pembalap Penuh Keajaiban dan Terlahir Untuk Raih Juara

Valentino Rossi Adalah Pembalap Penuh Keajaiban dan Terlahir Untuk Raih Juara

rossi berkomentar

Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada seri keempat MotoGP 2016 berhasil menuai banyak pujian. Satu diantaranya datang dari mantan pembalap kelas 500 cc, Luca Cadalora dimana menilai Rossi berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di seri yang berlangsung di Jerez, Spanyol itu.

Pada GP Spanyol, Rossi sukses finis di posisi terdepan untuk pertama kalinya di musim ini. Sedangkan rekan setimnya Jorge Lorenzo duduk di posisi dua, disusul pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez yang finis di posisi tiga.

Cadalora menilai kalau The Doctor adalah tipe pembalap yang terlahir untuk memetik kemenangan. Ia menambahkan bahwa VR46 berpeluang memetik lebih banyak poin sampai akhir musim.

“Rossi terlahir untuk menang. Saya sempat membantunya dengan memberikan beberapa saran untuk motornya. Saya juga menyinggung mengenai beberapa hal teknis. Namun, saya bukanlah tipe yang menekan pembalap saat memberikan saran,” papar Cadalora, seperti dilansir dari Repubblica, Rabu (27/4).

Ditambahkan olehnya, ini adalah balapan yang seimbang, banyak hal yang memengaruhinya. Namun, Valentino adalah pembalap penuh keajaiban. Dia memiliki keinginan lebih besar dari siapa pun.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...