Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ajari Pembalap ini Cara Membalap, siapa Dia?

Valentino Rossi Ajari Pembalap ini Cara Membalap, siapa Dia?

Rossi-dan-Petruci7777

Pembalap Ducati Danilo Petrucci terus berkembang setelah mengalami cedera. Ia menjadi pembalap tercepat pada kualifikasi satu yang dilangsungkan pada Sabtu (16/7). Ia bahkan berhasil mengungguli pembalap seperti Jorge Lorenzo.

Pada kualifikasi dua, penampilan Petrucci terus membaik. Ia bahkan berada di posisi empat pada hasil kualifikasi. Petrucci mempunyai catatan waktu yang sama dengan Valentino Rossi. Tetapi Rossi memulai balapan dari posisi tiga pada balapan malam nanti.

“Ini adalah hasil yang besar dan saya sangat senang atas hasil tersebut. Saya baru sadar ternyata saya memiliki waktu yang sama dengan Rossi ketika memasuki garasi,” kata Petrucci seperti dilaporkan situs resmi MotoGP, Minggu (17/7).

Lebih lanjut dikatakan, itu adalah hasil yang baik dan saya sadar bahwa Rossi seolah mengajari saya membalap. Saya harus mengatakan bahwa motor kami bekerja dengan baik dan saya berharap balapan akan kering.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...