Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akan diperpanjang Kontraknya Dengan Yamaha Sampai 2018?

Valentino Rossi Akan diperpanjang Kontraknya Dengan Yamaha Sampai 2018?

rossi 373

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa mungkin memperpanjang kontrak hingga akhir musim 2018. Kontrak Rossi bersama tim yang bermarkas di Lesmo, Italia, itu akan habis di akhir musim ini.

Tetapi, The Doctor belum dapat memutuskan kapan akan menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Yamaha. Pembalap berusia 36 tahun itu harus melihat di lima atau enam seri awal musim ini baru memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

“Kontrak saya akan habis di akhir musim 2016, jadi saya akan memutuskan untuk meneruskan dua musim selanjutnya atau tidak. Jika melanjutkan, saya akan membalap untuk Yamaha untuk dua tahun ke depan,” papar Rossi, seperti dilansir NBC Sports, Senin (15/2).

Ditambahkan olehnya, ini akan jadi seperti 2014 saat saya mengatakan akan memutuskannya setelah beberapa balapan awal. Anda harus melihat dalam lima atau enam balapan baru berpikir.

Rossi sendiri seperti diketahui gagal meraih gelar ke-10 juara dunia selama kariernya musim lalu usai kalah dari rival satu timnya, Jorge Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...