Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akan Juara Dunia MotoGP 2015, Berdasarkan Ramalan dari Shio

Valentino Rossi Akan Juara Dunia MotoGP 2015, Berdasarkan Ramalan dari Shio

rossi77
Seperti diketahui kalau pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi lahir pada 1979. Ia termasuk dalam daftar shio kambing dan menurut perhitungan kalender China, shio kambing hanya berlaku setiap 12 tahun terakhir (1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, dan seterusnya).

Kambing adalah tanda kedelapan dalam zodiak China yang terdiri dari 12 shio. Di dalam kebudayaan China, angka delapan dianggap sebagai salah satu yang dapat memberikan keberuntungan. Sehingga seseorang yang memiliki shio kambing akan bersinar di tahun ini.

Apakah hal ini benar-benar terwujud sehingga Rossi bakal merebut trofi kesepuluh di ajang MotoGP?

Pertanyaan itu mungkin sulit untuk dijawab kebenarannya, namun demikian, Alex Briggs punya pengalaman ketika berada di Malaysia. Saat itu seseorang menghampiri mekanik kepercayaan Rossi dengan berkata bahwa ini adalah tahun kambing yang akan memberikan keberuntungan untuk The Doctor (lahir di tahun kambing).

“Kami berada di sana dan seseorang mengatakan kepada kita tentang tahun kambing. Menurutnya, Vale akan mendapatkan keberuntungan karena terlahir di tahun kambing,” tutur Briggs seperti dikutip Marca, Jumat (23/10).

Memang sih sulit untuk menafsirkan tentang keberuntungan pemilik shio kambing. Tetapi Rossi sudah menjawabnya sejak 2003, karena 12 tahun lalu adalah tahun penting dalam karier The Doctor, di mana ia berhasil mempertahankan gelar juara dunia di kelas utama MotoGP.

Justru sebaliknya, perhitungan ini belum berpihak kepada rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Rival utama Rossi itu merupakan pemilik shio kelinci karena lahir pada 1987. Kalau merujuk pada perhitungan itu, maka tahun ini bukan keberuntungan Lorenzo.

Walau demikian, ini hanya sebatas ramalan dan kebenarannya sendiri baru akan terjawab di dua seri terakhir (GP Malaysia dan GP Valencia).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...