Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akan Lakukan “Kudeta” pada Marquez, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi Akan Lakukan “Kudeta” pada Marquez, Apa Maksudnya?

rossi 38539

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, buka suara coba memberikan prediksinya soal persaingan pada gelaran MotoGP musim 2016. Rossi mengaku punya kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengudeta pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di klasemen MotoGP 2016.

Rossi sendiri seperti diketahui memang baru saja menyudahi puasa kemenangan di MotoGP 2016. Pasca melalui empat seri tanpa kemenangan, Rossi akhirnya mampu meraih podium teratas saat lomba di Sirkuit Jerez pada akhir pekan lalu.

Dengan raihan hasil positif itu, membuat jarak Rossi dengan Marquez di tabel klasemen pembalap sementara MotoGP 2016 kian terpangkas. Saat ini ia dan Marquez cuma berjarak 24 poin, dengan musim masih menyisahkan 14 seri lagi.

“Saya merasa sangat bahagia setelah balapan kemarin (di Sirkuit Jerez) berakhir. Terlebih saya terakhir kali menang ketika tampil di Silverstone tahun lalu,” papar Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (30/4).

Ditambahkan olehnya, dengan kemenangan itu, maka kini saya kembali dalam persaingan. Saya sadar bahwa musim masih menyisahkan beberapa balapan lagi, sehingga peluang saya untuk bisa berada di sana (posisi puncak klasemen pembalap MotoGP 2016) masih sangat terbuka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...