Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akan Liburan, Ini Yang akan dilakukan

Valentino Rossi Akan Liburan, Ini Yang akan dilakukan

Yamaha-Racing-Valentino-Rossi-www

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berencana menghabiskan waktu bersama teman-temannya sambil mengisi liburan musim dingin. Pembalap asal Italia itu hendak melepas rasa lelah setelah melakoni musim yang menegangkan menghadapi Jorge Lorenzo.

Di dalam wawancara bersama media Spanyol, AS, The Doctor menuturkan bahwa dirinya akan menikmati waktu sendiri jauh dari urusan rivalitas di atas lintasan. Hal itu akan dia lakukan selama liburan musim dingin yang akan berlangsung hingga Januari tahun depan.

“Saya ingin menghabiskan waktu bersama rekan-rekan saya dan menikmati malam dengan cara berkumpul. Olah raga ski salju mungkin menjadi pilhan menarik untuk mengisi waktu,” ujar Rossi seperti dikutip AS, Kamis (12/11).

Ditambahkan oleh Rossi, selama tes pengujian pra-musim saya mendapati motor dalam keadaan yang semakin stabil. Ban baru Michelin telah menunjukan perkembangann signifikan dari pada hari pertama.

Rossi sendiri saat ini menjadi bagian dalam pengujian ban baru Michelin yang akan digunakan mulai musim 2016. Tetapi sebelum balapan benar-benar dimulai pada Januari 2016, Rossi tak sabar menghabiskan waktu liburan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...