Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi akan Pensiun pada Akhir Musim 2018?

Valentino Rossi akan Pensiun pada Akhir Musim 2018?

valentino-rossi

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku kalau dirinya sudah mulai berpikir tentang kariernya usai kontraknya dengan Yamaha berakhir setelah musim 2018.

Rossi bakal berusia 39 tahun saat musim 2018 berakhir, yang berarti jika menambah kontrak baru dua tahun itu akan membawanya ke usia 41.

“Saat itu (usia saya 39 tahun). Mungkin agak sedikit memalukan (bagi saya) untuk terus melanjutkan balapan (di lintasan) setelah usia 40 tahun,” ujar Rossi.

Pernyataan dari The Doctor ini apakah pertanda dia akan pensiun di usia 40 tahun? Atau mungkin Rossi kemungkinan besar masih akan balapan hingga 2019.

Sementara itu Kepala mekanik Rossi di Movistar Yamaha, Silvano Galbusera, sempat menanggapi perkataan Rossi itu. Namun, dia meyakini pembalapnya tersebut tak memungkinkan pensiun dalam waktu dekat bila dilihat dari penampilan gemilangnya saat ini.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...