Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akan Putuskan Pensiun dari MotoGP Setelah 5-6 Balapan

Valentino Rossi Akan Putuskan Pensiun dari MotoGP Setelah 5-6 Balapan

rossi_misano_2015

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tidak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan apakah akan melanjutkan karier di ajang balap MotoGP atau tidak. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dipelajari termasuk di lima atau enam balapan awal.

“Ini akan menjadi seperti pada 2014, ketika saya mengatakan: ‘Saya melihat balapan pertama’. Sehingga saya akan mempertimbangkan pensiun setelah melihat penampilan saya di lima atau enam balapan pertama,” tutur Rossi dalam wawancara dengan Skysport Italia seperti dikutip Speedweek, Sabtu (13/2).

Keputusan itu sekaligus mematahkan anggapan bahwa ia berencana mengambil keputusan tentang masa depannya pada akhir musim ini. Sebab sebelumnya, The Doctor berkata tengah menimbang-nimbang soal masa depannya dan ia ingin melihat performanya hingga musim MotoGP 2016 ini berakhir.

“Pada 2016 kontrak saya berakhir. Jadi saya akan memutuskan apakah akan terus lanjut dua musim lagi atau tidak. Kalau saya putuskan untuk lanjut, berarti saya harus dikontrak dua tahun lagi,” jelas Rossi.

Seperti diketahui Rossi adalah pembalap tertua di ajang MotoGP. Tetapi Rossi selalu mengungkapkan kalau usia tidak dapat dijadikan sebagai tolok ukur bahwa dirinya tidak akan tampil kompetitif, dan itu pernah dibuktikannya dengan menampilkan pertempuran yang sengit di musim lalu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...