Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi akan Tampil Mati-matian di Valencia Demi Gelar Juara Dunia

Valentino Rossi akan Tampil Mati-matian di Valencia Demi Gelar Juara Dunia

rossi 478

Sepertinya balapan di Sirkuit Valencia, pada Minggu (8/11) nanti bakal menjadi peristiwa bersejarah dalam pentas MotoGP. Ada dua pembalap yang berpeluang merebut juara, mereka sama-sama berasal dari Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dimana keduanya akan tampil habis-habisan demi mewujudkan misi masing-masing.

Lorenzo sendiri ingin membuktikan kalau dirinya lebih baik dari Rossi, sang legenda balap yang sering mengukir prestasi bersama Yamaha. Sementara Rossi, ia berambisi meraih gelar juara dunia yang ke-10. Walau terancam hukuman harus memulai balapan dari posisi paling buncit, Rossi tetap optimistis dengan peluangnya merebut gelar juara dunia.

“Tujuan saya hanya satu yakni bekerja dengan kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya dan rekan-rekan sudah mempersiapkan segalanya. Kini yang diwajibkan tinggal bagaimana penampilan saya pada balapan hari Minggu nanti,” ujar Rossi pada Crash.

Ini, lanjutnya, akan menjadi akhir pekan yang hebat dan sangat penting. Saya hanya fokus dengan apa yang terjadi di lintasan nanti.

Mengenai hukumannya, The Doctor sendiri sedang menempuh jalur banding lewat Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Nasibnya akan diputuskan pada 6 November 2015 mendatang waktu setempat.

“Saya masih menunggu keputusan CAS. Saya harap bisa mendapatkan hadiah dengan memulai start dari posisi yang sama dengan Lorenzo. Di Valencia akan ada banyak penggemar dan saya senang dengan hal itu. Saya akan berusaha sebaik mungkin,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...