Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi akan Terancam dengan Datangnya Vinales, ini Alasannya

Valentino Rossi akan Terancam dengan Datangnya Vinales, ini Alasannya

rossi-vinales90

Pada MotoGP 2017, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan kehadiran rekan setim baru. Yamaha memutuskan memberikan kursi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo untuk pembalap muda Maverick Vinales.

Vinales yang berjuluk Top Gun itu, akan jadi rekan setim Rossi selama dua musim hingga MotoGP 2018. Walau secara pengalaman, Vinales masih jauh di bawah The Doctor tetapi penampilannya pada musim ini membuktikan bahwa ia adalah pembalap muda bertalenta besar.

Hal itu juga disampaikan rekan setim Vinales di Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Espargaro menilai kalau posisi Rossi dalam perebutan gelar juara musim depan bakal terancam dengan kehadiran Vinales di Yamaha.

Menurutnya, Vinales akan menunjukkan penampilan luar biasa bersama motor Yamaha. Ia juga yakin Vinales dapat menutup musim 2017 dengan raihan lebih baik daripada Rossi.

“Apa yang ia lakukan hari ini sangatlah luar biasa. Namun dia akan memiliki motor yang bagus untuk meraih kemenangan pada musim depan dan itu takkan mudah. Saya kira, tahun depan dia akan finis di depan Rossi,” papar Espargaro, sebagaimana dilaporkan Super Sport, Rabu (14/9).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...