Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akhirnya Buka Suara, Siapa yang Akan Jadi Tandemnya di Yamaha Musim 2017

Valentino Rossi Akhirnya Buka Suara, Siapa yang Akan Jadi Tandemnya di Yamaha Musim 2017

rossi 228

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi buka suara tentang siapa rekan setimnya di Yamaha musim depan. Rossi menilai siap bertandem dengan dua pembalap Spanyol yang saat ini sedang jadi sorotan, Maverick Vinales dan Dani Pedrosa.

Yamaha sendiri seperti diketahui memang disibukkan mencari rekan baru Rossi pasca Jorge Lorenzo dipastikan hengkang ke Ducati musim depan. Sebelumnya santer diberitakan kalau Yamaha tertarik menggaet joki belia Suzuki, Vinales.

Tetapi dari kabar terakhir, muncul kalau Pedrosa juga masuk dalam kandidat jadi pendamping Rossi. Pembalap Repsol Honda itu dikabarkan frustrasi tak pernah memenangkan gelar bersama Honda setelah 11 musim bersama.

Soal siapa rekan barunya musim depan, Rossi mengaku siap bertandem dengan Vinales dan Pedrosa. Meski punya perbedaan dari segi usia, Rossi mengaku punya hubungan baik dengan keduanya.

“Saya kira untuk pembalap kedua, Movistar menginginkan pembalap Spanyol dan Vinales serta Pedrosa adalah pilihan terbesarnya,” kata Rossi di sesi konferensi pers Grand Prix Prancis yang dikutip dari Eurosport, Jumat (6/5).

Ditambahkan olehnya, Saya tidak tahu berapa besar peluangnya, yang satu mungkin lebih besar, anda mesti tanyakan kepada Yamaha. Tapi buat saya sama saja.

“Mereka adalah dua pembalap berbeda. Pedrosa sangat kuat, cepat dan masih menunjukkan potensinya, meski sedikit tua. Sementara Vinales adalah talenta hebat, dia bisa menunjukkannya meski tidak punya banyak pengalaman di MotoGP,” imbuh The Doctor.

“Tapi dia sangat muda, itu perbedaan besarnya. Bagi saya, itu tidak ada bedanya. Saya punya hubungan yang baik dengan Pedrosa dan Vinales,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...