Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi akhirnya Membalas… soal dikritik Lorenzo Sebagai Pembalap Kotor

Valentino Rossi akhirnya Membalas… soal dikritik Lorenzo Sebagai Pembalap Kotor

dikecam-lorenzo-sebagai-pembalap-kotor-ini-balasan-dari-rossi-apl

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku tidak akan berdiam diri atas kritik yang dilayangkan oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo soal gaya balapnya, dengan masalah inti pada aksi overtakingnya di tikungan ke-14 lap 2 lomba MotoGP San Marino 2016, di Sirkuit Misano, Minggu (11/9) lalu.

Perang mulut tejadi antara Lorenzo dengan Rossi pasca aksi overtaking Rossi atas Lorenzo pada apex tikungan 14 lap kedua. Adu mulut keduanya terjadi pada sesi jumpa pers seusai lomba.

Komentar Lorenzo ke Rossi adalah aksi overtakingnya terlalu agresif. Dan juga mengatakan kalau aksi overtaking yang dilakukan oleh pembalap lain lebih bersih daripada Rossi.

Rossi pun menanggapinya dengan tertawa, walau disambut kesal oleh Lorenzo yang setelah konferensi pers itu kembali berkoar di media Spanyol, seraya mengungkapkan bahwa dia tidak terkesan dengan interupsi rekan satu timnya itu di sepanjang sesi jumpa pers.

Rossi, seperti dilaporkan Motorsport, menuturkan bahwa dia tidak akan berdiam diri dan membiarkan rekan satu timnya itu dengan bebas melontarkan kritik pedas. Apalagi menyangkut gaya balapnya.

“Saya pikir (saat) itu (menyalip Lorenzo) kurang lebih sama seperti aksi overtaking yang dilakukan oleh pembalap lainnya. Seperti yang dilakukan Dani (Pedrosa) terhadap saya atau semua orang, atau yang dilakukan oleh Marc (Marquez) kepada saya di Silverstone,” demikian balas Rossi menanggap kritik Lorenzo.

“Saya tidak akan membiarkan Lorenzo mengatakan saya merupakan seorang rider yang kotor (jorok) ketika menyalip pembalap di depan saya. Karena itu tidak benar,” lanjut The Doctor.

“Dia (Lorenzo) juga mengendarai motornya dengan agresif ketika melewati saya. Setiap pembalap dapat menarik kesimpulan masing-masing (untuk ini),” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...