Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Akhirnya Putus Kerjasama dengan Marquez, Ada Apa?

Valentino Rossi Akhirnya Putus Kerjasama dengan Marquez, Ada Apa?

lemans_RossiMarquez
Seperti diketahui, terjadi insiden antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di GP Sepang beberapa waktu lalu, ternyata tak hanya berdampak di ajang balapan. Kabar terbaru, hancurnya hubungan kedua pembalap juga terjadi dalam konteks bisnis.

Seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (13/11), Rossi baru saja memutus kerjasama dengan Marquez. Rider berusia 36 tahun itu tidak lagi mengizinkan Marquez menjual produk-produk khasnya di VR46 Store.

VR46 Store merupakan toko resmi yang dipunyai Rossi untuk menjual berbagai produk keluaran dirinya, seperti topi, baju, tas, hingga tempat telefon seluler yang bertuliskan “Rossi” atau “The Doctor”. Tetapi tidak hanya untuk dirinya, pembalap asal Italia itu juga menjual berbagai produk dari 20 pembalap lain, termasuk Marquez.

Namun dengan hubungan yang sudah hancur, Rossi pun menarik semua produk Marquez yang sebelumnya sudah lama dijual di toko itu. Saat ini VR46 Store tidak lagi menjual topi, baju, bendera, tas, dan barang lainnya yang mewakili ciri khas MM93.

Ketidakhadiran produk-produk khas Marquez diperkirakan akan cukup mempengaruhi pendapatan dan keuntungan VR46 Store. Tahun lalu, laporan menunjukkan keuntungan tahunan yang didapat toko Rossi itu mencapai 12,5 juta euro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...